Tuesday, February 5, 2013

ORGANIGRAM KELAS IXG



Assalamualaikum Wr.Wb.

Pada kesempatan kali ini, saya akan menampilkan struktur organigram kelas IXG angkatan 2012/2013. Pada pertama masuk kelas IXG dan setelah sudah menentukan siapa wali kelasnya, kami beserta wali kelas kami mulai membentuk pengurus kelas di IXG. 

Pada saat itu penentuan ketua kelas dan wakil ketua kelas dipilih secara Voting (pengambilan suara terbanyak dari semua siswa), dan siswa yang terpilih sebagai calon ketua dan wakil ketua yaitu :
1. Haikal Elsani
2. M.Raihan.R.A (Saya :D)
3. Kintan Fani

Kemudian setelah 3 calon sudah ditentukan, saya, Haikal dan Kintan maju kedepan kelas untuk dipilih oleh semua siswa sebagai ketua kelas. Pada saat itu suara terbanyak didapat oleh Haikal Elsani, dan suara terbanyak ke-2 didapat oleh saya, serta Kintan Fani mendapat suara terbanyak ke-3. Dan setelah selesai pemilihan suara dari para siswa, sudah jelas siapa yang akan jadi ketua kelas yaitu Haikal Elsani, dan saya M.Raihan.R.A menjadi wakil ketua kelas serta teman perempuan saya Kintan Fani menjadi sekretaris 1 kelas IXG.

Selain pemilihan ketua kelas dan wakil ketua kelas serta sekretaris, wali kelas kami-pun lansung memilih beberapa siswa pilihan (tanpa melakukan voting) untuk menjadi pengurus kelas yang lainnya. Seperti bendahara, seksi kebersihan, keamanan, dll. Dan untuk lebih jelasnya tentang pengurus kelas IXG atau bisa dikatakan organigram kelas IXG, dapat anda lihat dibawah ini!
  
(Klik gambar untuk mem-perbesar dan tunggu sejenak, maka gambar akan muncul :D)

 
Nah sudah jelas bukan? em... mungkin cukup sekian untuk artikel organigram kelas IXG kali ini. Sekian dari saya dan...

Wassalamualaikum Wr.Wb.
 
This entry was posted in .
Next Prev

0 comments:

Post a Comment